Memburu 5 Harga HP Android Murah Dibawah 1 Juta

Harga hp android murah dibawah 1 juta umumnya diburu oleh para remaja atau mereka yang menginginkan ponsel canggih dengan harga terjangkau. Berikut daftar smartphone masih dibawah 1 juta:

Harga HP Android Murah dibawah 1 juta Produk Asing


LG Optimus

Harganya hanya 900 ribuan rupiah, namun kelebihan dari hp android murah berkualitas harga dibawah 1 jutaan ini tidak diragukan dan tidak kalah dengan hp canggih dan mahal. Keunggulannya antara lain memiliki data penyimpanan sebesar 4 GB dan telah menggunakan sistem operasi jenis Jelly Bean. Layar LCDnya pun sangat baik yaitu tipe IPS dengan ukuran sebesar 3.2 inch. Fitur kamera belakang dengan kekuatan 3.15 megapiksel, serta dilengkapi fitur pendukung lainnya seperti koneksi menggunakan wifi dan sharing dengan Bluetooth. Baterainya cukup kuat dengan daya 1500 mAh.

Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Neo termasuk dalam harga hp Samsung android murah di bawah 1 juta, yaitu hanya Rp 850 ribuan saja. Tipe Samsung Galaxy Y Neo ini adalah S5312 dengan keunggulan yang dimiliki dari koneksi internet dengan HSDPA. Menggunakan prosesor masih Single Core namun kecepatannya sudah 850 MHz dilengkapi kecepatan RAM yang mendukung sebesar 512 MB dan dijalankan melalui sistem operasi dari Jelly Bean. Ukuran layar termasuk sedang hanya sebesar 3 inch dengan daya resolusi gambar sebesar 240x320 piksel dengan 265 ribu warna. Tak kalah hebat dengan kecanggihan ponsel lainnya, fitur pendukung yang diberikan dual sim. Daya baterai tidak terlalu besar yaitu 1200 mAh, namun untuk harga hp android murah di bawah 1 juta sekelas Samsung, ponsel ini sudah memiliki kemampuan yang sangat baik.

Lenovo A316i

Harganya hanya Rp 750 ribuan namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak kalah dari hp mahal lainnya. Menggunakan prosesor dengan Dual Core serta kecepatan 1.3 GHz dan sistem operasi dalam Jelly Bean. Ukuran layarnya sendiri sebesar 4 inch dengan daya resolusi gambar sebesar 480x800 piksel. Daya baterai yang digunakan adalah 1300 mAh.

Harga HP Android Murah dibawah 1 juta

Harga HP Android Murah dibawah 1 juta Produk Indonesia


Advan Vandroid

Selanjutnya untuk hp android murah terbaik 2014 harga dibawah 1 juta ini bertipe SA4. Harga yang dibanderol untuk ponsel produksi lokal ini cukup Rp 750 ribuan saja. Keunggulannya adalah menggunakan prosesor dengan Dual Core dalam kecepatan 1.2 GHz serta sistem operasi sudah dengan Jelly Bean. Sama seperti ponsel LG sebelumnya, juga memiliki data penyimpanan internal sebesar 4 GB. Layar ponselnya sendiri cukup besar yaitu 4 inch dengan daya resolusi gambar sebesar 480x800 piksel. Fitur kamera yang diberikan adalah kamera belakang dengan kekuatan 5 megapiksel dan juga dilengkapi dengan kamera depan kekuatan 2 megapiksel.

Andromax G2

Ponsel CDMA merek Smartfren yang merilis seri Andromax sebagai ponsel dalam basis sistem operasi dengan Jelly Bean, selalu menjadi buruan para konsumen. Cukup mengeluarkan dana sebesar 800 ribuan rupiah saja, Anda sudah mendapatkan hp dengan spesifikasi eksternal yaitu layar berukuran besar 4.5 inch serta resolusi gambar yang mencapai 480x854 piksel, kamera belakang dengan kekuatan 5 megapiksel dilengkapi pula dengan kamera depan yang berjalan dengan 1.3 megapiksel. Menggunakan daya baterai sebesar 1750 mAh. Koneksi internet didukung jaringan EVDO dalam Rev A dan dilengkapi prosesor dengan Quad Core bekerja dengan 1.2GHz.

Kelima jenis ponsel yang telah disebutkan di atas memiliki harga hp android murah dibawah 1 juta.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi http://www.penguinhitam.net/2014/12/pilihan-hp-android-harga-1-jutaan.html